Deretan Artis Indonesia yang Karirnya Hancur

Deretan Artis Indonesia yang Karirnya Hancur

Banyak artis yang menjadi terkenal dengan membuat sensasi, mereka sengaja melakukan beberapa hal yang bisa mencuri perhatian publik.

Tapi ada juga beberapa selebritis yang sedang berkarir dan terlibat kasus dan malah merusak karir mereka. Hingga saat ini sudah ada beberapa nama artis tanah air yang karirnya hancur saat tengah bersinar.

Baca Juga : Tisya Erni Launching Lagu Baru Usai Digosipkan Dengan Sule

Deretan Artis Indonesia yang Karirnya Hancur

Karier cemerlang di depan mata pun hilang lantaran skandal yang dilakukan beberapa artis berikut ini. Berikut informasinya :

Artis Indonesia yang Karirnya Hancur Karena Kasus

Artis Indonesia yang Karirnya Hancur Karena Kasus

  • Roy Marten

Terkenal pada era 80’an karena memiliki bakat menjadi seorang aktor, Roy Marten justru kehilangan karir pada masa namanya sedang meroket. Pada Februari 2006 Roy ditangkap kepolisian atas kasus kepemilikan narkoba, dimana sebelumnya Ia juga terlibat kasus yang sama.

Roy Marten ditangkap saat tengah pesta sabu, barang bukti yang didapat dikediaman nya ada seberat 1,5 ons. Akbibatnya Roy Marten ditahan selama 3 tahun, vakum dari dunia hiburan dan setelah bebas namanya sudah tidak terlalu pamor lagi.

  • Roger Danuarta

Saat berada dipuncak karirnya pada tahun 2004, aktor tampan Roger Danuarta malah dikabarkan overdosis didalam mobilnya Mercedes-Benz E 320. Roger ditemukan polisi dengan kepemilikan ganja kering sebenar 15.70 gram dan heroin 1.50 gram. Setelah melalui persidangan selama 2 minggu, Roger diponis hukuman penjara selama 12 tahun.

  • Lidya Pratiwi

Seleb ini terpaksa “mengakhiri” karirnya dalam dunia hiburan Indonesia setelah ia divonis bersalah dan terlibat dalam pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung. Lidya masuk ke jeruji besi sekitar tahun 2006 dan ia dijatuhi hukuman 11 tahun penjara.

  • Faisal

Kasus perkosaan dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang yang melibatkan artis sinetron Faisal. Karena tindakan kejahatan dan kriminal yang dilakukannya itu, Faisal dijatuhi hukuman 20 tahun di penjara.

  • Revaldo

Revaldo pernah terlibat kasus pemukulan terhadap Fahmi Fatur Rachman pada tahun 2004. Kasus menyebabkan Aldo mencicipi tiga hari dinginnya penjara. Meski pernah terlibat kasus tetapi Aldo masih mendapat tawaran bermain sinetron. Aldo bermain dalam sinetron Ajari Aku Cinta bersama dengan Leony, Gading Marten, Sigit Base Jam dan Astrid Tiar.