Kalina Octaranny Angkat Bicara Mengenai Kasus Banyaknya Public Figure yang Terjerat Kasus Narkotika

Dunia artis Indonesia telah dihadang oleh banyaknya bergaam kasus narkoba yang telah menjerat para artis Tanah Air. Dimana sepanjang tahun 2020 ini sudah banyak deretan para artis Indonesia yang ikut tersandung karena kasus narkoba ini. Mulai dari Lucinta Luna, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, Roy Kiyoshi, Jerry Lawalata, Anton Drummer J-Rocks, Jaka Hidayat, dan masih banyak lagi. Bahkan kabar mengejutkan pada Jumat, 4 September 2020, penyanyi senior yang bernama Reza Artamevia telah diamankan para aparat kepolisian karena tersandung kasus narkoba.

Karena banyaknya public figure yang tersandung dengan barang haram tersebut, Kalina Octaranny sang mantan isteri Deddy Corbuzier ini mengaku heran dengan fenomena ini dan ikut serta menanggapi kasus narkoba yang menjerat para artis hingga berulang kali. Pada Senin, 07 September 2020 ia menulis sebuah kata di Instagram mengenai kasus narkotika ini “Jujur, sampai sekarang ini saya masih tidak mengerti sama mereka yang terjerumus narkoba dan ditangkap karena narkoba berkali kali. Padahal mereka tahu apa konsekuensi saat mereka menggunakannya dan diaat mereka tertangkap, mereka sekana-akan menyesal telah menggunakan narkoba dan meminta maaf kepada saudara, teman, dan juga sahabatnya” ucapnya melalui yang diunggah pada akun instagram @Kalinaocktaranny miliknya.

Kalina juga menuturkan bahwa pelarian masalah adalah sebuah alasan klasik yang sering kali digunakan  oleh para pengguna narkoba yang terjerat alam kasus narkotika. Selain itu alasan broken home juga berkali kali dijadikan alasan oleh para terjerat narkoba. Tetapi hal ini membuat Kalina ini tunjuk suara, dimana ia juga merupakan seorang anak yang tumbuh dari keluarga yang tidak utuh atau broken home, karena kedua orangtuanya telah bercerai. Tetapi wanita artis cantik ini tidak menjadikan masalah tersebut sebagai alasan untuk mencicipi barang haram narkoba tersebut.

Alasan ia tidak ingin sama sekali mencoba narkoba ini adaah karena tak lain kasih sayang yang besar Kalina kepada orang terdekatnya yang melebihi apapu. Karena Kalina mengakui bahwa narkoba bukanlah jalan keluar dari segala berbagai masalah yang timbul. “Saya sayang sama diri saya, saya sayang keluarga saya, saya sayang sama mereka yang menyatangi saya. Masih banyak pelarian lain yang positif yang bisa kalian lakukan jika memang Kalian membutuhkan sesuatu yang dijadikan alasan saat kalian merasa terpuruk, tetapi bukan narkoba!,” ucap teganya ia sampaikan melalui ucapan yang disampaikan pada laman postingan akun instagram miliknya.

Kalina Octaranny juga berperan kepada seluruh orang untuk sellau menjaga dan menyayangi diri sendriri sebelum menuntut orang lain. Ia mengucapkan pesan “Hidup hanya 1 kali, sayangi dirimu dan jangan berharap orang lain menyayangimu jika kamu tidak bisa menyayangi dirimu sendiri,” ucap yang disapaikan Kalina Ocktaranny.

Hal yang disampaikan oleh sang artis cantik Kalina ini sangatlah benar, dimana kita tidak bisa jadikan alasan permasalahan kita sebagai kita tersandung dan terjerat akibat kasus narkotika tersebut. Kita bisa lampiaskan rasa permasalahan dan rasa keterpurukan yang kita lamai dengan berbagai kegiatan positif yang malah akna membangun kita menjadi pribadi yang semakin baik.

Jika kita timbul rasa igin tahu apa itu narkoba, lebih baik kita memikirkan terlebih dahulu orang yang ada di samping kita yang sellau suport dan mengasihi kita. Terutama ingat dan pikirkan diri kalian sendiri, cintai hidup kita karena kita hanya diberikan kesempatan hidup 1 kali di dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *