Wanita Berinisial HH Diamankan Polisi Terkait Kasus Prostitusi, Diduga Adalah Seorang Artis

Wanita Berinisial HH Diamankan Polisi Terkait Kasus Prostitusi, Diduga Adalah Seorang Artis

Artis berinisial HH diduga terlibat sebagai kasus prostitusi di Medan dan dikaitkan dengan artis FTV sekaligus selebgram bernama Hana Hanifa. Nico merupakan seorang manajer dari Hana Hanifa seorang artis ftv yang terakhir kali berkomunikasi dengan Hana. Nico mengatakan terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Hana, yaitu pada pukul 19.44 WIB melalui panggilan video. Dalam panggilan video ini, Nico juga meyakini bahwa Hana masih berada di apartemen pribadinya di Jakarta.

“Tadi malam sekitar jam 19.44 WIB masih komunikasi, dia bilang masih di Jakarta,” kata Nico saat dihubungi media, pada Senin, 13 Juli 2020.

“Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tahu dari dinding stiker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah,” ucap jelasnya.

Namun hingga kini diakui Nico dirinya masih belum bisa menghubungi Hana Hanifa. Bahkan dua nomer pribadi Hana dikatakan Nico sudah tidak aktif.

“Kedua nomer Hana saya hubungi hingga detik ini masih belum aktif,” ucap tuturnya.

Nama Hana Hanifa dikait-kaitkan dengan artis FTV yang tadi malam diamankan pihak kepolisian Medan karena diduga terlibat prostitusi online.

HH sedang diamankan sekitar pukul 21.30 WIB bersama seorang pria di sebuah hotel mewah di Medan. Hingga saat ini, belum ada lagi konfirmasi resmi apakah HH yang dimaksud adalah Hana Hanifa.

Artis FTV muda dan cantik yang berusia 23 tahun ini terkait dugaan kasus prostitusi pada Minggu, 13 Juli 2020 jelang tengah malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Martuasah telah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R. “Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta,” ucapnya kepada media pada Senin, 13 Juli 2020 dini hari.

Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah salah satu warga Kota Medan.

“Laki-lakinya warga Kota Medan,” tuturnya.

Martuasah juga menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

“Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking HH menghubungi mucikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.

“Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang dapat mendatangkan artis ke Medan,” ungkapnya pada Senin 13 Juli 2020.

Ia juga menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarkok juga menjelaskan Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menerima informasi tentang seseorang yang diduga mucikari menawarkan artis prostitusi ke orang-orang di Medan. “Ini sedang kita dalami, kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan seperti rekan tadi lihat, kita mengamankan satu orang perempuan berusia 23 tahun, inisial HH, yang pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi, kemudian menginap di salah satu hotel dengan seorang temannya,” ujarnya.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pendalaman apakah betul dugaan berkaitan dengan prostitusi dan apakah benar HH seorang artis atau bukan. Diketahui, sejak turun dari dalam mobil yang membawanya ke Mapolrestabes Medan, HH tidak mengucapkan satu patah kata pun. Dia menutupi wajahnya dengan topi merah dan kepalanya dengan jaket hitam biru yang dikenakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *